Alfi Fihma Nur


#Assalammu'alaikum Wr,Wb#

Rabu, 07 Maret 2012

Aku Mencintaimu HPPI


aku mencintaimu HPPI
sejak kaki ku masih berlari di sekolah dasar
hingga menuju ke menengah kejuruan

aku mencintai mu HPPI
sejak kau masih hijau
sampai kini kau menjadi kabut
sejak dulu kau masih luas
hingga kini kau mulai menyempit

aku mencintai mu HPPI
sejak dulu ku baru merangkak
hingga ku pandai berjalan

aku mencintai mu HPPI
sejak Angku Founding belum berdiri
hingga Angku Founding berdiri
sejak IK-SUKUR belum terbangun
sampai IK-SUKUR terbangun

HPPI ohh... HPPI
tak pernah aku bayangkn
engkau seperti sekarang ini
di usia mu yang tak mudah lagi
kau semakin rapuh & tersisikan

di mana HPPI ku dulu sempat disegani
di mana HPPI ku dulu sempat diperhitungkan
kini HPPI ku tak lagi mempunyai taring
selepas orang-orang yg terlebih dahulu

kau semakin terpuruk & terpuruk
bahkan HPPI ku kini tak lagi memiliki kharismatik
pengurus pun hanya bisa mengobral waktu
lemah,lambat & tak tepat pada waktu

dimana mereka yang meneriakkan demi nama HPPI
namun jelas-jelas membuat HPPI terbengkalai
caci maki seakan menjadi tradisi antar sesama pengurus
itu kah yang beratas nama kan HPPI

aaaahhhhh.... HPPI prihatinku melihatmu
diusia mu yang tak lagi muda
telah lama kau berdiri
masih saja kau tetap terjajah

benari dulu diri kita sebagai pengurus
baru dia akan benar-benar maju & melintasi cakrawala
jangan ada lagi kasus alasan tidak ada waktu
kita diberi waktu masing -masing 24 jam dalam sehari

atur waktumu untuk HPPI
atur waktumu untuk kepribadian mu...




Tidak ada komentar: