Alfi Fihma Nur


#Assalammu'alaikum Wr,Wb#

Selasa, 06 Maret 2012

Putih Abu-Abu

Kini hari-hariku merindu kelabu 
bagai setitik embun pagi di daun talas
aku rindu duduk dibangku itu 
menggaruk kepala diatas buku 


Aku rindu berdiri didepan papan tulis 
yang semua orang melihatku
aku rindu sebuah ucapan dari guru 
yang menuntunku agar ku jauh lebih baik darinya 

Aku rindu sebuah surat SPO 
yang selalu mengundangku 
aku rindu sebuah tamparan 
yang melekat dipipiku

Aku rindu bunyi suara bell berdering 
yang selalu memanggilku 
aku rindu sebuah angkot 
yang selalu ku naiki setiap harinya 

Namun masa itu t'lah berlalu 
memaksa hati termenung pilu 
dari fatamorgana 
jiwaku mengenang pulpen dari kata2 guru

Andai dapat terus kembali 
suatu saat ku kenakan putih abu-abu
dibilik ruang 43 orang 
canda,hening ,tawa,sorak.tinggal kenangan 

namun daun hijau muda t'lah tiada 
sejak serdadu muda melangkah tuk' menjadi raja 
yang t'lah hilang putih abu-abu 
tertinggal waktu putih abu-abu 

AKU RINDU PUTIH ABU -ABU AKU RINDU PUTIH ABU_ABU  

Tidak ada komentar: